Warga Keluhkan Pelayanan BRI Cabang Palopo “Bobrok”

ONLINELUWURAYA.CO, PALOPO — Pelayanan BRI Cabang Palopo dikeluhkan oleh salah satu warga yang ingin meminta penjelasan terkait adanya BRI Notif yang masuk di HP nya, Senin (7/6/2021)

Warga tersebut bernama Andi Alamsyah beralamat di Nyiur 2 Kota Palopo.

“Saya sejak pagi sudah ambil nomor antrian untuk Customer Servis (CS). Pas saya dapat nomor antrian 4. Dikarenakan CS yang melayani hanya 1 orang, maka saya menunggu lama dan keluar sebentar untuk merokok,” ujar Andi Alamsyah

Berselang pukul 09.00 WITA saya pun masuk kembali untuk melihat nomor antrian ternyata sudah nomor antrian 5

” Saya pun menghampiri CS nya untuk menanyakan nomor antrian 4 yang sudah lewat, malah CS nya dengan juteknya memberikan jawaban yang kurang enak,” tambah Alamsyah

*Nomor antrian bapak sudah hangus, silahkan ambil nomor antrian lagi,” ucap salah satu CS yang bertugas saat itu.

Untuk diketahui nomor antrian saat itu dibatasi dan sudah habis.

Sementara itu Kacab BRI Palopo, Doddy yang dihubungi via WA mengatakan dirinya sudah tidak bertugas lagi di Palopo

“Telah mutasi Pak. Mohon maaf untuk ketidaknyamanannya. Saya sampaikan ke BRI Palopo untuk di cek dan tindaklanjuti perbaikan layanan,” tulis Doddy. (*)