Advetorial

Wali Kota Hadiri Pelantikan Perwira Tingkat IV dan Launching Kolam Renang SMK Pelayaran Samudera Utama Palopo

ONLINELUWURAYA.CO, PALOPO — Wali Kota Palopo menghadiri  acara kelulusan Diklat Pelaut Tingkat VI “Pembentukan” Ahli Nautika Kapal Niaga Tingkat IV (ANT IV) dan Ahli Teknika Kapal Niaga IV (ATT IV) yang dirangkaikan dengan Launching Kolam Renang,  di aula SMK Pelayaran Samudera Utama Palopo, Senin, (13/09/2021).

lnspektur Upacara sekaligus Ketua Yayasan SMK samudera Nusantara Utama Kota Palopo Rustam Lalong, SE melaporkan, kita melantik perwira tingkat IV sekitar 45 orang dan seharusnya kita melatik perwira ini sekitar 110 orang selanjutnya pelantikan ini pas pelantikan yang ke 7 alhamdulillah dari presentase tahun ke tahun selalu membuatkan hasil yang baik.

“Kita sangat membatasi pelantikan perwira pelayaran niaga ini karena keadaan pandemi Covid-19 yang membatasi kita untuk mengadakan acara yang besar,” ujarnya

Ahli teknika tingkat IV dan Ahli nautika tingkat IV ini sudah banyak yang tersebar di seluruh Indonesia dan mereka yang sekarang di lantik ini akan tersebar di Indonesia dengan membawa nama baik sekolah kita agar bisa menjadi kebanggaan bangsa dan orang tua nantinya.

Dan saya sampaikan ada acara tambahan, wali kota Palopo pernah datang di tempat kita ini untuk meletakan baru pertama kolam kita tepat 1 tahun ini  wali kota Palopo datang lagi untuk meresmikan kolam kita ini .

Wali kota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, M.H menyampaikan terima kasih kepada Ketua Yayasan SMK Samudera Nusantara Utama Palopo, Rustam yang sudah membawa anak-anak kita menjadi perwira, Insha Allah anak-anak kita ini nantinya bisa menjadi kebanggaan kita semua.

“Karena kita ini dari Palopo untuk Indonesia oleh karena itu yang terjadi saat ini kita harus bersyukur kepada Allah karena sudah menjadikan kita ini di butuhkan oleh masyarakat menjadikan Palopo ini terkenal di negara kita,” ucap Wali Kota

Kita harus menjawab kebutuhan masyarakat kita. harus kita bantu, harus kita layani dan kita mengantar masyarakat kita menjadi sejahtera.

“Saya ucapkan selamat kepada anak-anakku sekalian yang baru saja di lantik menjadi perwira, pemerintah sangat bangga bisa melihat adek-adekku ini bisa menjadi perwira bisa memperkenalkan kota Palopo di tempat kerja masing-masing nantinya,” tambahnya

“Saya sampaikan kepada keluarga pelantikan perwira ini yang ada di sekitar agar bisa menjaga Protokol kesehatan selalu kita menjaga jarak memakai masker dan selalu kita menjaga kesehatan,” kuncinya

Acara pelantikan ini juga hadiri beberapa pejabat kota Palopo Setda Palopo Drs. Firmanza DP, SH, M.Si dan hadir pula deputi Kordinasi bidang maritim. (ADV/*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top