Kesehatan

Vaksinasi Masyarakat Bastem Utara Capai 71 %

ONLINELUWURAYA.CO, LUWU — Berbagai upaya telah dilakukan Oleh Tim Vaksinasi Puskesmas Basse Sangtempe (Bastem) Utara dalam mencapai target yg di tetapkan oleh Kapolres Luwu, AKBP Fajar Dani Susanto selaku Ketua harian gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu.

Hingga tanggal 22 Desember 2021 sudah 71 % masyarakat yang menetap di Kecamatan Bastem Utara telah menerima layanan vaksinasi, dan  sekitar 10% masyarakat Kecamatan Bastem Utara yg mendapatkan layanan vaksinasi luar wilayah.

Dari data di atas dapat dilihat bahwa target yang ditetapkan oleh ketua harian hampir tercapai, hal ini dikarenakan kerjasama yg baik oleh Masyarakat, Kapolsek Bastem, Sumarre Usma R,  Danramil Bastem, Amaluddin, Camat Basse Sangtempe, Tim Gugus desa Dan Mahasiswa HAM Bastem yang telah berpartisipasi dalam melakukan sosialisasi ke masyarakat dengan ikut serta dalam mendapatkan pelayanan vaksinasi di Puskesmas Basse Sangtempe Utara.

Adek-Adek mahasiswa juga banyak membantu dalam sosialisasi melalui media,” terang Kepala Puskesmas Bastem Utara, Afriani Lumantik, SKM

” Saya berharap keluarga yang Berada di Basse Sangtempe Raya terkhusus Basse Sangtempe Utara yang belum di vaksin segera untuk vaksin,” tambahnya. (Bstm)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top