Hiburan

Target 250 Kantong Darah, DJAskoe dan Bold Riders Apresiasi Masyarakat

ONLINELUWURAYA.CO, PALOPO — DJAskoe dan Bold Riders bersama PMI Palopo menggelar aksi donor darah dilaksanakan di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palopo, Sabtu (23/10/2021).

Koordinator kegiatan Donor Darah di Luwu Raya mengatakan bahwa pihaknya melakukan donor darah di kantor PMI Palopo ini dilaksanakan selama dua hari sejak kemarin, Jumat (22/10)

“Sebelumnya kita laksanakan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kota Palopo, kemudian di kantor PMI Kota Palopo,” kata Amirul.

Ia menambahkan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan di beberapa titik di Luwu Raya.

“Kegiatan donor darah di Luwu Raya kita adakan di beberapa titik. Sebelumnya kita telah laksanakan di Belopa, kemudian di Desa Cimpu, di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kota Palopo, di Luwu Utara dan dan kita puncaknya kita adakan peringatan di Luwu Timur bertepatan hari Sumpah Pemuda,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dikatakanya bahwa aksi donor darah ini piahknya menargetkan 250 kantong darah di Luwu Raya.

“Targetnya kita ada 250 kantong dan hingga saat ini telah terkumpul sekitar 165 kantong hingga hari ini dan Saya juga mengapresiasi antusias masyarakat dalam kegiatan donor darah ini,” ucapnya

Kegiatan ini dilaksanakan serentak di 74 Kabupaten/Kota di Indonesia Timur dengan melibatkan 700 komunitas yang dilaksanakan sejak tanggal 11 hingga 28 Oktober 2021 dalam rangka menyambut peringatan hari Sumpah Pemuda. (JIN)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top