Tahapan Jalur Perseorangan Pilwali, Bawaslu Palopo Lakukan Pengawasan Melekat di KPU

ONLINELUWURAYA.CO, PALOPO —-Badan Pengawas (Bawaslu) Pemilihan Umum Kota Palopo melakukan pengawasan pemenuhan syarat dukungan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 di Kpu Kota Palopo Jl.Pemuda Kel Takkala, Kecamatan Wara Selatan, Minggu (12/5/224).

Widianto hendra, S.Pd selaku anggota Bawaslu Kota Palopo yang ditemui diruang kerjanya mengatakan sejak dibukanya penyerahan syarat dukungan pasangan calon perseorangan pada 8 Mei 2024 hingga berakhirnya jadwal pendaftaran pada 12 Mei 2024, pukul 23.59 Wita, Bawaslu Kota Palopo melakukan pengawasan melekat di kpu kota palopo.

Widianto hendra mengatakan dalam hasil pengawasan Bawaslu kota palopo ada beberapa yang datang berkonsultasi ke kpu kota palopo terkait Syarat Dukungan Pasangan Calon Wali kota Dan Wakil Wali kota untuk pasangan calon perseorangan.

‚ÄúSampai berakhirnya jadwal penyerahan syarat dukungan pasangan calon perseorangan pada tanggal 12 Mei pukul 23,59 wita tidak ada satupun pasangan calon yang mengajukan pendaftaran,” kunci widi sapaan akrabnya. (*)