hukum & kriminal

Satresnarkoba Polres Luwu Timur Bekuk Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

ONLINELUWURAYA.CO, LUWU TIMUR — Satuan Reskrim Narkoba (Satresnarkoba) Polres Luwu Timur kembali membeku 2 pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu di wilayah hukum Polres Luwu Timur, Kamis (21/05/2020).

Pelaku yang ditangkap berinisial HR(31) warga jl.ahmad Yani desa wandula kecamatan towuti kabupaten Luwu Timur dan RS (31) warga gatot Subroto desa Baruga kecamatan towuti kabupaten Luwu timur.

Kasat narkoba polres Luwu timur AKP Juddi titalepta SE mengatakan pelaku ditangkap pada 2 TKP yang berbeda

” Personil satresnarkoba kemarin berhasil menangkap kedua pelaku ini di 2 TKP yang berbeda penangkapan terjadi pada waktu hari Selasa tanggal 19 Mei 2020 sekitar pukul 01.00 wita untuk TKP pertama dan pukul 04.30 wita untuk TKP yang kedua,” ujarnya.

Penangkapan tersebut di pimpin langsung oleh Aiptu Asmin mariong di jalan gunung Merapi desa Soroako kecamatan Nuha kabupaten Luwu Timur melakukan penangkapan dan penggeledahan badan terhadap kedua pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu ini.

Dari hasil penggeledahan personel berhasil menemukan barang bukti dari TKP pertama ditemukan satu sachet sabu dengan berat 0,14 gram dan untuk TKP kedua ditemukan 5 sachet sabu dengan berat 1,31 gram.

“Selanjutnya untuk pelaku dan barang bukti kami amankan di mako Polres Luwu Timur guna penyidikan lebih lanjut,” kuncinya. (UC)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top