Pendidikan

RMB Hadiri Munas VI Himpunan Alumni IPB

ONLINELUWURAYA.CO, BOGOR — Wakil Wali kota Palopo Dr. Ir. H.M. Rahmat Masri Bandaso, M.Si menghadiri Munas VI himpunan Alumni IPB (Institut Pertanian Bogor) dengan mengangkat tema “kolaborasi dan kontribusi alumni IPB untuk Indonesia berdaulat pangan tangguh dan tumbuh” yang di selenggarakan di Gedung IPB International Convention Center Bogor, Minggu (19/12/2021).

Dalam acara ini Wawali mengharapkan dalam Munas yang ke-VI ini bisa menjadikan semakin eratnya hubungan silatuhrahmi sesama alumni IPB yang ada di seluruh Indonesia.

Selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membahas peran strategis alumni IPB dalam membangun pertanian Indonesia.

Karena masih dalam pandemi covid-19 pelaksanaan Munas Alumni IPB dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Hadir pula beberapa alumni IPB perwakilan dari Sulawesi selatan terutama DPD HA-IPB Sulsel Ir. Andi Ihwan Patiroy, S.P., M.M., IPM.CTMP dan beberapa pengurus Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) Sulawesi Selatan. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top