Hiburan

Peringati Hari Ibu, Indah Ikut Sepeda Santai

ONLINELUWURAYA.CO, LUWU UTARA —Ratusan pesepeda menyemarakan kegiatan senam dan sepeda santai yang di gelar oleh pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Luwu Utara dalam rangka menyambut Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember,

 

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat membuka kegiatan, Minggu (19/12/2021) menyatakan, Apresiasi kepada pengurus IBI yang telah menginisiasi kegiatan ini.

 

“Apresiasi kepada para pengurus IBI yang telah menginisiasi kegiatan ini, banyak hal yang bisa di dapatkan dalam kegiatan ini,” cetusnya

 

Menurutnya, banyak hal yang dapat kita petik dalam kegiatan ini, selain kita peroleh sehat, silaturahmi serta membentuk fikiran yang sehat dan positif.

 

“Kegiatan sepeda santai merupakan salah satu olahraga yang sangat bermanfat bagi tubuh, Karena saat bersepeda seluruh tubuh ikut bergerak baik secara fisik maupun mental.” tutur IDP sapaan Akrab Bupati Indah.

 

Indah juga menambahkan bahwa Kegiatan ini juga merupakan desiminasi untuk promosi hidup lebih sehat. Di mana kita dapat mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

 

Usai melepas peserta sepeda santai, Bupati Luwu Utara juga ikut bersepeda bersama para peserta, di mulai dengan start di lapangan tamsis hingga kembali Finish di tempat tersebut. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top