Ekonomi

Pemkab Luwu Gelar Pasar Murah

handover,

ONLINELUWURAYA.CO, LUWU —Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu dalam hal ini Dinas Perdagangan menggelar Pasar Murah di Halaman Kantor kecamatan Belopa Utara, Selasa (19/4/2022).

Pasar murah ini terlaksana berkat kerjasama Dinas Perdagangan, Satgas Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Luwu.

Dalam acara pembukaan pasar murah tersebut, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Luwu, Ahyar Kasim, SH.,MH menyampaikan bahwa pelaksanaan pasar murah ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah untuk membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan terutama menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H.

“Sehari sebelum memasuki ramadhan, Pemda Luwu bersama Satgas PEN melakukan peninjauan di sejumlah pasar dan menemukan beberapa bahan kebutuhan terutama sembako mengalami kenaikan harga, oleh karena itulah Pemda menggelar pasar murah ini untuk meringankan beban masyarakat” jelas Ahyar.

Ahyar yang juga merupakan wakil ketua Satgas PEN kabupaten Luwu mengatakan dengan adanya pasar murah ini telah membantu meringankan kemampuan daya beli masyarakat karena harga bahan kebutuhan yang dijual relatif lebih murah dari pasar. (**)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top