Kesehatan

Mengenal Lebih Dekat Exploradore, Skin Support Viral

Mengusung konsep petualangan, Exploradore hadir sebagai brand skin support untuk memenuhi kebutuhan kulit para petualang. Melalui peluncuran produk pertamanya yaitu Sunburn Cream dan Body Odour Cream, Exploradore mengajak masyarakat untuk tidak ragu mengeksplorasi keindahan alam Indonesia melalui aktivitas outdoor yang menyenangkan.

Berbeda dengan skin care, skin support didefinisikan oleh Exploradore sebagai produk yang fungsional dan esensial untuk suatu kegiatan tertentu.

Diawal tahun 2022, Exploradore mulai melakukan kampanyenya melalui media sosial dengan menampilkan video mereka yang menjelajahi keindahan alam dan melakukan aktifitas outdoor. Mereka juga membuat lagu theme song, penuh semangat dengan lirik mengajak untuk berpetualang dan eksplorasi alam.

Exploradore didirikan oleh : Ajie, Yudhi, Muhar, Roy dan Ilham. Mereka adalah penggiat kegiatan outdoor dan memiliki beragam teman yang juga penggiat kegiatan outdoor lainnya.

Mereka mengidentifikasi masalah yang sering dialami petualang namun seringnya kurang mendapat perhatian. Mereka kemudian menciptakan solusi dalam bentuk produk.

Seperti masala kulit terbakar matahari, yang sering mereka alami setelah mendaki gunung atau diving, namun ternyata belum ada produk yang hadir menjadi solusi kulit terbakar sinar matahari. Padahal, efek pada kulit seperti memerah, panas, dan mengelupas, sangat mengganggu kegiatan.

Belum lagi masalah bau di badan yang sumbernya bukan hanya di ketiak, melainkan di area tubuh lain, seperti kaki, kepala, dan area lipatan. Sedangkan ketika berpetualang dan melakukan kegiatan outdoor, kadang mandi adalah hal mewah, jadi masalah bau badan yang ada di kalangan petualang harus lebih diperhatikan.

Mereka mengidentifikasi dan bekerjasama dengan formulator farmasi untuk menciptakan produk skin support yang benar-benar bisa menjadi solusi masalah itu. Formulator menciptakan formulasi dari zat aktif yang unik dan memiliki efek yang bisa langsung terasa di kulit dalam sekali pengaplikasian.

Dan terciptanya Sunburn Cream yang bisa menjadi solusi masalah kulit terbakar sinar matahari, juga Body Odour yang menjadi solusi bagi masalah bau badan yang timbul di berbagai area tubuh dan ampuh digunakan meski tanpa mandi terlebih dahulu.

Exploradore juga akan mengeluarkan produk lain yang mendukung aktivitas petualang yaitu seperti pembersih wajah yang bisa dipakai kapan saja tanpa harus dibilas dengan air dan tidak mencemari lingkungan.

Saat ini Exploradore masih dijual secara online di Official Website Exploradore https://www.exploradore.id/. Kedepannya produk Exploradore akan didistribusikan melalui komunitas penggiat aktifitas outdoor, dan toko-toko yang menjual peralatan dan perlengkapan outdoor.

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top