metro

Kurang Lebih 24 Jam, Tiga Pasien Covid-19 di Palopo Meninggal

ONLINELUWURAYA.CO, PALOPO — Kurang lebih 24 jam, tiga pasien penderita Covid-19 di Kota Palopo meninggal dunia. Ini menandakan Kota Palopo kembali rawan untuk zona merah

Salah satunya meninggal di RS Awal Bros Makassar.

“Yang meninggal pasien perempuan dengan inisial L (55). Ia warga Kelurahan Tompotikka, Kecamatan Wara. Almarhum meninggal, Kamis 7 Januari 2021,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19, Dr dr Ishaq Iskandar, Jumat (8/1/2021)

Almarhumah, lanjut Ishaq memiliki riwayat penyakit bawaan atau Komorbid sebagai penyakit penyerta, yakni stroke,” ungkapnya

Untuk dua pasien lainnya adalah lelaki E (82), warga Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, dan nyonya B (56) Kelurahan Tamarundung, Kecamatan Wara Barat.

Keduanya meninggal saat menjalani perawatan di RSUD Sawerigading, Kelurahan Rampoang.

Jenazah pun lalu dimakamkan di TPU Purangi dengan protokol Covid-19 yakni memakai APD dan ditempatkan di dalam peti.

Sementara itu, ada juga satu warga Luwu asal Batusitanduk lelaki L (56) juga pasien Covid meninggal dan dimakamkan di Salupao, Kec. Lamasi Timur, Kab. Luwu.

Total pasien yang merupakan warga Palopo meninggal akibat Covid-19 sebanyak 28 orang. Jumlah keseluruhan pasien yang telah terkonfirmasi Covid-19 di Kota Palopo sebanyak 737 orang.

“Yang sembuh sebanyak 609 orang. Jumlah pasien yang meninggal sebanyak 28 orang,” pungkasnya. (**)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top