hukum & kriminal

Kumpul Kebo, Sembilan Orang Diamankan

ONLINELUWURAYA.CO, PALOPO — Enam orang laki laki dan tiga orang perempuan berhasil diamankan di salah satu rumah kosong di BTN Bogar Non Blok,  Keluarahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Jumat (8/5/2020) malam.

Mereka diamankan diduga kumpul kebo di rumah kosong tersebut.

“Sehubungan adanya aduan warga Btp Bogar Non blok kel. Salekoe, bahwa, banyak anak anak muda mudi biasa kumpul-kumpul sekitar 15 sampai 20 orang disalah satu rumah kosong di Btp Bogar Non Blok, mulai pukul 20.00 s/d 03.00 wita, maka kami dari bhabinkamtibmas, Lurah dan babinsa menindak lanjuti aduan warga tersebut dengan mendatangi lokasi yang dimaksud. Benar adanya, kami mendapati perkumpulan anak anak muda baik itu Laki-laki dan perempuan, masing masing  6 orang laki laki dan 3 orang perempuan,” ujar Bhabinkamtibmas Salekoe, Aiptu M. Abdu liso, Sabtu (9/5/2020).

Ke sembilan orang tersebut di bawa ke kantor Lurah untuk dilakukan pembinaan

“Mereka kami bawah ke kantor lurah untuk dilakukan pembinaan dengan memanggil orang tua masing masing, dan kami himbau juga yang 9 orang tersebut, untuk mentaati himbauan pemerintah dengan memakai masker dan jaga jarak. Setelah kami membina mereka, agar perbuatan yang dilakukannya tidak terulang lagi, dengan surat pernyataan, dan masing masing bertanda tangan dengan disaksikan masing masing orang tua, selanjutnya kami serahkan kepada orang tua masing masing,” kunci  Abdu liso. (BEL)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top