Hiburan

Ketua Umum PP PMTI Minta Jajarannya Hadiri Event PMTI Mendatang

ONLINELUWURAYA.CO, TANA TORAJA — Jadwal event PMTI (Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia), yakni Perayaan Paskah, Hari Kartini dan HUT PMTI Ke-18 dengan berbagai acara atau kegiatan, makin dekat. Segala persiapan telah dilakukan. Sejumlah Pengurus Pusat PMTI, dalam satu-dua hari ke depan, akan datang ke Toraja.

Mereka terbang dari Jakarta dengan menumpang pesawat Lion dan Batik Air. Namun keberangkatan para pengurus ini dengan biaya sendiri-sendiri.

Ketua Umum PP PMTI Mayjen TNI (P) Yulius Selvanus Lumbaa sendiri bersama rombongan, dijadwalkan berangkat dari Bandara Cengkareng Jakarta menuju Makassar, 16 April mendatang.

Rombongan Ketum terdiri dari sebagian Pengurus dan Perwakilan Provinsi Banten.

“Akan berangkat dr Jakarta pd tgl 16 April 2022 pkl 08.30 wib dg pesawat Batik Air,” demikian bunyi pesan Ketum PP PMTI Jenderal Selvanus, Rabu (13/4) hari ini.

Dalam pesannya, Selvanus berharap, seluruh pengurus pusat hadir dalam event perayaan Paskah, Hari Kartini, dan HUT PMTI Ke-18.

“Dengan akan diadakannya Perayaan HUT PMTI ke 18 tahun di Toraja pada  23 April 2022, maka PP PMTI akan menyelenggarakan kegiatan- kegiatan (Program dan Non Program 2021-2026)* yaitu kegiatan-kegiatan Perayaan Paskah, Perayaan Hari Kartini dan kegiatan Kepemudaan. Dengan dasar tsb diatas diharapkan kepada seluruh Pengurus Pusat untuk dapat hadir dan ambil bagian pada kegiatan tersebut di Toraja,” ungkap Ketum.

Wakil Ketua Umum PB PERCASI ini berharap, para pengurus datang dengan memakai seragam baju Toraja. “Diharapkan kita bisa berangkat bersama sama dengan DC menggunakan seragam baju Toraja sejak dari rumah masing-masing . Semoga kita semua diberi kesempatan untuk dapat berangkat dan terlibat langsung mendukung kegiatan HUT PMTI ke 18 th di Toraja,” pintanya. (Tom)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top