Sulsel

Kapolres Luwu Utara Dukung Percepatan Vaksinasi, Ini Targetnya

ONLINELUWURAYA.CO, LUWU UTARA —Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas,Sh,S.I.K,MH menghadiri rapat Percepatan Vaksinasi yang digelar di Ruang Command Centre Kantor Bupati Luwu Utara, Jumat (26/11/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin Sekretaris Daerah, Ir. Armiady, M.Si

Turut Hadir dalam  kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Luwu Utara, Drg. Marhani Karma, MARS, Sekretaris Dinas Kesehatan, Gunawan, SKM, Kabid SMP Dinas Pendidikan Luwu Utara, Suharto, S.Pd, Perwakilan 6 Puskesmas capaian 25 persen.

Kapolres Luwu Utara dalam penyampaiannya yang intinya polres siap mendukung apa yang akan dilaksanakan puskesmas terkait kegiatan vaksinasi.

“Selain itu Polres siap bersinergi dan berkolaborasi untuk bersama-sama mencapai angka 40 persen vaksinasi di kabupaten Luwu Utara,” ucap Alfian.

Lanjut, Alfian menerangkan bahwa akan meminta Polsek jajaran untuk ikut membantu pemerintah dalam menindaklanjuti Surat Edaran tanggal 23 November terkait percepatan vaksinasi,

Kadis Kesehatan dan Perwakilan Puskesmas mengungkapkan bahwa masih kurangnya edukasi dan sosialisasi di masyarakat tentang pentingnya vaksin

“Masih kurangnya SDM atau vaksinator di wilayah terpencil seperti Seko barat dan banyaknya oknum orang tua yang menentang vaksinasi untuk siswa,” ungkap perwakilan Puskesmas. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top