metro

Jelang Berbuka Puasa, Kanit Regident Polres Palopo Ipda Kamaluddin Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

ONLINELUWURAYA.CO, PALOPO — Kepala Unit Registrasi dan identifikasi (Ka. Samsat) Polres Palopo Ipda Kamaluddin, SH menggelar kegiatan pembagian takjil kepada para Pengguna Jalan dan Pengendara menjelang waktu berbuka puasa, Rabu (13/4/2022)

Dalam kegiatan ini Ipda Kamaluddin, SH mengajak sekaligus Ka Uptd Samsat Palopo Andi Chandrawali dan Anshar Fadila, perwakilan Jasa Raharja kantor Samsat palopo.

Kegiatan bagi takjil ini untuk pengguna jalan yang melintas di Jalan Poros Palopo-Belopa

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kami jajaran Kepolisian Polres Palopo khususnya dari unit Regiden bersama Jasa Raharja dalam membantu masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan antar umat beragama yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, khususnya para pengguna jalan dan pengendara,” ucap  Ipda Kamaluddin, SH.

Sambil bagi bagi takjil mereka juga tak lupa juga memberikan imbauan kepada para pengendara agar tetap mematuhi Peraturan Lalu Lintas dan mengutamakan keselamatan selama berkendara di jalan raya.

“Kegiatan tersebut juga kami gunakan untuk interaksi dengan masyarakat pengguna jalan, sembari kami membagikan Brosur atau selebaran kampanye atau ajakan bayar pajak dan info call center prihal pelayanan Pajak kendaraan di Kantor Samsat Palopo,” tambah Ipda Kamaluddin. (**)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top