Sulsel

Indah Hadiri Pelantikan Pengurus PCPM Muhammadiyah se Luwu Utara

ONLINELUWURAYA.CO,.LUWU UTARA —Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani membuka kegiatan Baitul Arqam Dasar Se- Luwu Rayadi Rongkong, Jumat (18/2/2022)

Baitul Arqam Dasar Se-Luwu Raya dirangkaikan dengan Pelantikan pimpinan Cabang pemuda Muhammadiyah Se-Luwu Utara Periode 2020-2024  di hadiri oleh Ketua DPRD Luwu Utara, Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Luwu Utara, Camat Rongkong ,Forkopimcam, Kecamatan Rongkong

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah ( PDPM) Muhammadiyah Luwu Utara Haerul Tungga dalam sambutannya menyampaikan teman-teman yang hadir dari kabupaten lain ingin melihat keindahan di Luwu Utara, kita harap keindahan ini bukan hanya di Luwu Utara tapi keindahan bisa hadir di Sulawesi Selatan.

Pada kegiatan Baitul Arqam diikuti kurang lebih 50 peserta yang hadir dari 4 kabupaten Kota se- Luwu Raya. Baitul Arqam ini untuk penyampaian ideologi Muhammadyah, karna kalau kita lihat tema adalah dakwah kolaboratif karena saat ini seolah-olah kita saling berlomba-lomba kita yang benar

Pelantikan hari ini merupakan pelantikan yang pertama kali di hadiri oleh Ketua DPRD apalagi di hadiri oleh Bupati Luwu Utara.

Saifulla, Ketua bidang Kaderisasi Sulawesi Selatan menyampaikan kegiatan ini Adalah kegiatan pelantikan pengurus Muhammadiyah saya ingin mengingatkan bahwa, menjadi bagian dari pemuda Muhammadiyah adalah suatu berkah tersendiri
dari konsep seluruh aktivitas kita adalah aktivitas ibadah selama kita berangkat dan memaknainya sebagai ibadah kata kuncinya adalah ikhlas.

“Kesungguhan dalam berbuat itu yang paling penting dalam pemuda Muhammadiyah Sebaik apapun pekerjaan kita sehebat apapun kita pekerjaan ini bukanlah akhir jadi kita tidak perlu berbusung dada,” ucapnya.

Bupati Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan ini kali pertama kami menghadiri pelantikan pengurus PCPM biasa yang kami hadiri hanya pelantikan PDnya, kami hadir karena kami ingin melihat dan mengenal secara langsung pengurus-pengurus PCPM Muhammadiyah Se-Luwu Utara.

“Tantangan yang di hadapi pemuda Muhammadiyah hari ini tidak sama dengan tantangan yang di hadapi pemuda Muhammadiyah yang lalu. Oleh karena itu tidak boleh menggantungkan pada pengalaman hidup saja, kita harus selalu mengikuti perkembangan,” ujar Indah

Intinya Kalau kita mendahulukan kepentingan orang banyak dengan ikhlas maka kita tidak akan kehilangan apapun.

Jadi pembelajaran bagi kita semua di era yang penuh dengan distruksi hari ini jika kita berpegang pada Sunnah nabi maka tidak ada yang berubah.

“Terimakasih banyak atas semua peran-peran yang di lakukan dengan pemerintah selama ini, kita berharap kedepan Makin dapat di tingkatkan,” pintanya

“Selamat buat semua pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) yang baru saja di Lantik hari ini dan selamat untuk kegiatan Baitul Arqam Dasar kita berharap berjalan Aman, damai dan lancar dan target tujuan dapat tercapai,” kunci Indah. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top