Olahraga

HJL-754 dan HPRL -76, Pemkab Lutra Turunkan Sekda di Football Exhibition

ONLINELUWURAYA.CO, LUWU — Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Luwu Ke-754 dan Hari Perlawan Rakyat Luwu Ke-76, Pemda Kabupaten Luwu Menggelar Football Exhibition Antar Pemkab/Kota Se Luwu Raya di Lapangan Andi Djemma Belopa, Kamis, (20/01/2022).

Football exhibition ini menghadirkan 4 tim sepakbola yaitu tim dari pemda kabupaten luwu, tim DPRD Kab. Luwu, tim pemerintah kota palopo serta tim dari kabupaten luwu utara.

 

Pertandingan football exhibition ini hanya dipertandingan dengan 1 babak dengan masing-masing waktu 20 menit. Yang mana tim pertama pemda kabupaten Luwu Utara melawan pemda kabupaten Luwu dengan skor akhir 0-1dan tim kedua yaitu pemda luwu melawan pemkot Palopo dengan skor 0-0 untuk tim ketiga yaitu kembali pemda luwu utara melawan DPRD Luwu dengan skor 2-1

,Tim ke empat yaitu DPRD Luwu melawan pemkot palopo dengan skor 0-1, tim kelima pemda luwu melawan DPRD Luwu dengan skor 0-1 dan tim ke enam pemda luwu utara melawan pemkot palopo dengan skor 1-2. Dengan total skor yang berhasil diraih oleh pemda lutra adalah 3 atas sumbangan goal dari pemain nomor punggung 12 atas nama Pablo.

Pertandingan sepakbola ini cukup seru dan menarik karena para pemainnya yaitu para sekda, para asisten, para kepala dinas serta para kabag pemkab/kota se Luwu Raya (minus kabupaten luwu timur) yang disaksikan langsung oleh Bupati Luwu Basmin Mattayang sebagai tuan rumah dan juga turut hadir Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur serta Sekda kab Luwu Utara Ir. Armiady yang turut bermain langsung.

Usai pertandingan, Wabup Suaib menyampaikan pertandingan eksebisi ini merupakan pertandingan untuk meramaikan hari jadi luwu ke-754 dan hari perlawanan rakyat luwu atau HPRL ke-76 yang tujuannya memang untuk memeriahkan.

“Yang namanya pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang, tapi yang terpenting adalah bukan kalah menangnya tetapi upaya kita meramaikan sekaligus sebagai bentuk partisipasi dan memetik sejarah dari perjuangan rakyat Luwu,” kunci Suaib. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top