ONLINELUWURAYA.CO, PALOPO — Bank Sulselbar Cabang Palopo berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh nasabahi. Komitmen itu disampaikan bersamaan dengan perayaan Hari Pelanggan Nasuonal yang jatuh pada tanggal 4 September 2022.
Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Palopo, Suryanto mengatakan hari pelanggan nasional yang dirayakan Bank Sulselbar Cabang Palopo pada 4 September 2022 merupakan program rutin yang diadakan setiap tahun.
Hal itu sebagai wujud apresiasi bank kepada seluruh nasabah yang telah mempercayakan Bank Sulselbar menjadi tempat untuk melakukan transaksi, menyimpan dananya hingga pemenuhan kebutuhan pembiayaan melalui pemberian fasilitas kredit.
“Hari Pelanggan Nasional ini denga tema Bank Sulselbar Cafe ‘Dapatkan Secangkir Kopi Dengan Bersedekah Rp.1,- hal ini kami upayakan dengan cara memaksimalkan penggunaan aplikasi maupun media sosial seperti mobile banking, QRIS, dan pelayanan kredit melalui Whatsapp untuk dapat memberikan informasi dan memenuhi kebutuhan nasabah,” ujarnya.
Selain hari pelanggan Nasional ini, kegiatan transaksi penyerahan uang lembaran baru juga dilakukan.
Kegiatan ini di hadiri oleh Wali Kota Palopo, Rektor Unanda, Kadis Pertanakbun Palopo, dan pelanggan setia Bank Sulselbar.
Hingga berita ini dimuat kegiatan ini masih berlangsung. (AL)