Hiburan

Hari Kartini, TP PKK dan DWP Luwu Gelar Baksos

handover,

ONLINELUWURAYA.CO, LUWU —Pengurus Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Luwu beserta Dharma Wanita Persatuan (DWP) menggelar kegiatan Bhakti Sosial dengan melakukan Anjangsana ke Panti Asuhan di 2 (dua) lokasi dalam wilayah Kecamatan Belopa, Senin (25/4/2022).

Mengambil momentum memperingati Hari Kartini ke-144 tahun 2022 yang jatuh bertepatan dengan Ramadhan 1443 H, kegiatan sosial ini mengusung tema “Dengan Semangat Kartini Kita Wujudkan Perempuan Yang Berdaya Dan Berhati Mulia Demi Tercapainya Indonesia Yang Bahagia”.

Ditemui di sela kegiatan, Ketua TP-PKK Kabupaten Luwu, Dr Hj Hayarna Hakim mengatakan, kegiatan ini diadakan sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kartini pada tahun 2022.

“Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin tahunan TP-PKK Kabupaten Luwu bersama DWP Luwu memeriahkan Peringatan Hari Kartini. Berhubung bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah maka kita aplikasikan dalam bentuk kegiatan bhakti sosial” jelas Hj Hayarna.

Ditambahkannya, kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara TP-PKK dengan Dharma Wanita Persatuan yang dikoordinir langsung oleh Ketua DWP Hj Andi Kartini Sulaiman.

Hj Andi Kartini Sulaiman mengungkapkan, kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan berkat partisipasi Ketua-Ketua Unit DWP di masing-masing OPD, hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kaum perempuan di Kabupaten Luwu. (**)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top