Ekonomi

Harga Sembako dan Tarif PPN Naik, Apa Dampaknya? Saksikan di Gathering Online Kalla Toyota

ONLINELUWURAYA.CO, MAKASSAR  —Pemerintah baru saja mengeluarkan isu untuk meningkatkan tarif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) menjadi 11%. Berdasarkan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2021 tentang Harmonisasi Peraturan Perpajakan (HPP), kenaikan PPN ini akan berlaku mulai 1 April 2022 mendatang. Bahan pokok dan sembako kemudian menjadi salah satu sektor yang akan mendapat dampak cukup besar akibat kenaikan PPN ini.

 

Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota mengungkapkan, isu ini menjadi isu hangat yang kemudian Kalla Toyota angkat di gelaran Customer Gathering Online. Digelar untuk kali ke 91, Customer Gathering Online hadir dengan tema Economic Talks “Harga Sembako dan Tarif PPN Naik? Apa Dampaknya”.

 

“Kalla Toyota akan kembali menyapa seluruh pelanggan setianya melalui Customer Gathering Online. Program dan promo terbaik memiliki unit Toyota impian akan pelanggan dapatkan di gelaran ini. Benefit spesial berupa hadiah menarik dapat pelanggan dapatkan dengan mengikuti Customer Gathering Online ini,” pungkas Mifta.

 

Masyarakat yang tertarik untuk mengikuti Gathering Online ini, dapat mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/getol91. Tak hanya disiarkan melalui Zoom, Gathering Online Kalla Toyota ke-91 juga disiarkan secara langsung di akun Youtube Kalla Toyota. Selain menggelar talkshow mengenai isu terhangat, Kalla Toyota juga akan membagikan beragam doorprize menarik bagi pelanggan yang telah melakukan SPK.

 

Kalla Toyota juga memberikan penawaran menarik bagi pelanggan yang melakukan SPK selama periode Januari higga Maret 2022, berkesempatan mendapatkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya. Pelanggan juga dapat mengunjungi cabang Kalla Toyota terdekat untuk melakukan test drive unit Toyota Avanza, dan dapatkan kesempatan menangkan undian Toyota All New Avanza dan Benelli Panarea. (*)

 

 

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top