Hiburan

Hadiri SSW dan Bukber Anak Yatim, RMB dan HB Semakin Akrab, Akankah Pertanda Paket di Pilwali 2024?

ONLINELUWURAYA.CO, PALOPO —Wawali Kota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.,Si menghadiri acara Solidaritas Sahabat Wisata (SSW) yang sekaligus melaksanakan buka puasa bersama dengan anak panti asuhan dengan mengangkat tema “Berbagi kebahagiaan hadirkan senyuman,untuk sahabat”, Kamis (7/4/2022).

Wawali Kota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.,Si menyampaikan terimakasihnya kepada solidaritas sahabat wisata ini yang sudah membuat buka puasa bersama anak panti.

 

Oleh karena itu saya yakin solidaritas sahabat wisata ini banyak yang baik hatinya untuk membantu adik-adikku sekalian yang ada di panti atau pun keluarga kita yang membutuhkan bantuan.

 

“Alhamdulillah adanya orang-orang baik di sekitar kita ini semakin membawa keberkahan kepada semua masyarakat yang selalau membutuhkan bantuan kita,” ujar RMB dalam sambutannya

 

RMB menambahka inilah makna dari bulan suci Ramadhan ini yang selalu berbagi dan selalu membuat kebaikan Di bulan suci Ramadhan.

 

“Kita semua yang hadir di sini kita yakin di bulan suci Ramadhan ini kita membersihkan hati dan pikiran,” tambahya

 

RMB juga mengharapkan untuk acara ini agar tetap mematuhi Protocol kesehatan dalam bulan suci Ramadhan jangan kita lupa lagi dengan adanya covid-19.

 

Adapun yang menghadiri pada cara ini Ketua DPRD Kota Palopo Dr. Hj. Nurhaenih, S.Kp.,M.Kes, Ketua TP PKK Kota Palopo dr. Hj. Utia Sari Judas, M. Kes, Ketua PMI Kota Palopo Haidir Basir, Wakil ketua penggerak pkk kota Palopo dan ibu ketua dari solidaritas sahabat wisata (SSW).

Terlihat dari foto bersama nampak RMB dan HB saling berdampingan. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top