Politik

Hadiri Peluncuran Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak 2024, Ini Harapan Indah

ONLINELUWURAYA.CO, LUWU UTARA — Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar peluncuran hari pemungutan suara pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024. Dengan persiapan yang cukup panjang ini Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani berharap penyelenggara dapat lebih memastikan kualitas demokrasi semakin baik.

 

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri peluncuran hari pemungutan suara pemilu serentak tahun 2024 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara luring dan daring yang digelar di halaman Gedung KPU RI Jakarta. Senin (14/2/2022)

 

Indah Sendiri mengikuti peluncuran tersebut secara daring dari kantor KPU Kabupaten Luwu Utara. ” Peluncuran ini selain menandakan kesiapan para penyelenggara, juga mengakhiri banyak pertanyaan masyarakat terkait jadwal pemilu serentak 2024,” kata Indah usai menghadiri peluncuran pesta demokrasi lima tahunan itu.

 

Dia menambahkan, dengan persiapan yang cukup panjang ini penyelenggara juga diharapkan dapat lebih memastikan kualitas demokrasi, mulai dari setiap tahapan hingga pada hari pemilihan. “Kita berharap dengan persiapan yang cukup panjang ini penyelenggara bisa lebih memastikan setiap tahapan sampai pada hari pemilihan dan hasilnya benar benar berlangsung sebagaimana mestinya, memastikan kualitas demokrasi kita semakin baik,” harap Ketua DPD II Golkar Luwu Utara itu.

 

Sekedar diketahui untuk hari pemungutan suara pemilu serentak tahun 2024

mendatang telah ditetapkan digelar pada hari Rabu 14 Februari 2024. ” Selamat bekerja untuk para penyelenggara, dan juga untuk para bakal calon persiapkan diri menunuju pemilu 2024,” tutup Indah. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top