Sulsel

Hadiri Pelantikan Pengurus KNPI Luwu Utara, Ini Harapan Suaib Mansur

ONLINELUWURAYA.CO, LUWU UTARA —Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, menginginkan peran dan aksi nyata dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Hal ini disampaikan Wabup Suaib saat menghadiri pelantikan pengurus DPD KNPI Luwu Utara periode 2020-2023, sabtu (15/01) di aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara.

 

Suaib mengungkapkan kebahagiaannya berada di tengah-tengah civitas KNPI. Ia ingin agar knpi benar-benar menjadi wadah perjuangan bagi pemuda.

 

Kita ingin agar KNPI menjadi perekat kemajemukan di luwu utara. Apalagi melihat struktur kepengurusan KNPI Luwu Utara yang sudah majemuk. Kita juga harapkan Knpi berfungsi sebagai laboratorium kader, bagaimana pemuda harus mengambil peran dalam pembangunan bukan cuma hari ini tapi juga masa depan,” terangnya.

 

Suaib menambahkan, dunia masih dalam situasi pandemi, untuk itu ia berterima kasih kepada knpi yang sudah ambil bagian dalam serbuan vaksinasi.

 

Kalau bisa KNPI terus ambil bagian agar target capaian vaksinasi kita di Luwu Utara bisa tercapai,” harapnya.

 

Sebagai pemerintah, yang jelas kami membutuhkn peran dan aksi nyata teman teman knpi. Melihat struktur organisasi knpi, semua sudah ada bidangnya. Ini kemudian kita harapkan dapat inline dengan pemerintah,” pungkasnya. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top