Sulsel

GANN Palopo Berbagi dan Sosialisasi Bahaya Narkoba Ke TPA dan Panti Asuhan

ONLINELUWURAYA.CO, PALOPO — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kota Palopo berbagi ke sesama dalam bentuk pembagian takjil dan air minum kemasan ke Mesjid At Taubah dan Panti Asuhan di Kota Palopo, Rabu (28/4/2021) sore tadi.

” Kegiatan ini kami lakukan untuk berbagi ke mereka yang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadan di dua lokasi berbeda yaitu Mesjid At Taubah dan Panti Asuhan,” ujar Sekretaris DPC GANN Palopo, S.Herianto Tiwa kepada media ini.

Selain berbagi GANN Palopo juga melakukan sosialisasi bahaya narkoba ke mesjid (Tempat Pengajian Anak) dan panti asuhan

“Kami juga melakukan sosialisasi dengan membagikan stiker “Tolak Narkoba” ke Tempat Pengajian Anak di mesjid dan panti asuhan,” tambah Ketua DPC GANN Palopo, Andi Alamsyah, ST.

Sementara itu pengurus Masjid AT Taubah, Ummi mengucapkan banyak terima kasih kepada GANN Palopo yang sudah berbagi ke tempatnya

” Terima kasih kepada GANN Palopo dan semoga berkah apa yang telah diberikan kepada kami,” ucap Ummi.

Untuk diketahui GANN Palopo masif dalam mensosialisasikan bahaya Narkoba kepada anak-anak, remaja dan orang tua yang terdapat di 48 kelurahan yang ada di Kota Palopo.

Tujuan GANN adalah berusaha membantu program pemerintah dalam pencegahan pemberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Minimal di lingkungan terdekat kita agar generasi penerus kita yg merupakan anak cucu kita bisa menjadi generasi emas generasi yang bebas dari narkoba

Fungsi GANN adalah membantu pemerintah dalam hal penanganan dan penanggulangan terhadap penyalah gunaan dan Peredaran gelap narkotika yang sudah menjadi fenomena di Indonesia

Tugas pokok GANN adalah Memberikan pemahaman dan penyuluhan kepadamasyarakat terutama kepada siswa-siswi SMP, SMA dan lain2 agar mengetahui bahaya daripada penggunaan narkoba sejak dini.(*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top