metro

Hari Libur, RMB dan Istri Sambangi Pedagang PNP

ONLINELUWURAYA.CO, PALOPO — Memanfaatkan hari libur, Minggu (30/1/2022), Wakil Wali Kota Palopo H.Rahmat Masri Bandaso beserta istri berkesempatan mengunjungi dan menyapa para pedagang dan masyarakat di Pusat Niaga Palopo (PNP) . Kesempatan itu juga digunakan oleh orang nomor dua di kota berslogan IDAMAN ( Indah, Damai,Aman dan Nyaman) tersebut dengan berbelanja sejumlah kebutuhan rumah tangga.

 

Disela sela kunjungan dan berbelanja, RMB begitu sapaannya, sekaligus mendengarkan masukan dan bahkan koreksi dari para pedagang serta masyarakat yang ditemuinya. Sesekali RMB memberikan semangat serta solusi kepada para pedagang dan masyarakat, khusunya berkaitan dengan kenaikan harga serta kelangkaan stok sejumlah kebutuhan rumah tangga.

 

Meski demikian, ia yang juga selaku ketua Kwarcab Pramuka Kota Palopo tetap mengajak masyarakat untuk tetap tetap mendukung upaya dan kebijakan pemerintah dalam menyikapi penyebaran covid 19, dengan tetap menjaga kesehatan serta mendorong partisipasi masyarakat dalam menyukseskan program vaksinasi

” Menjaga kesehatan dimulai dengan menata dan menjaga kebersihan tempat kita berjualan dan berbelanja,”tandasnya yang sesekali meladeni foto bersama dengan sejumlah masyarakat yang berada di pasar terbesar di Tana Luwu tersebut. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top