CSM dan Nyonya Wallet Bagi 20 Ton Beras ke 2000 KK Warga Palopo

ONLINELUWURAYA.CO, PALOPO —Agenda rutin tiap tahunnya di bulan suci Ramadhan, PT Awa Nyonya Walet dan anggota DPRD Kota Palopo dari Partai Demokrat, Cendrana Saputra Martani (CSM), tetap konsisten sejauh ini membagi-bagikan beras sebanyak 20 ton kepada masyarakat Palopo.

Sebanyak 2000 KK warga mendapatkan beras premium dari Nyonya Walet dan CSM, pembagiannya digelar, Sabtu (8/4/2023), di Jl Yos Sudarso (Tanjung Ringgit) Kelurahan Pontap–, tepatnya di kediaman CSM yang letaknya tidak terlalu jauh dari Pom Bensin (SPBU) Yosdar.

“Sudah menjadi komitmen kami (bersama Nyonya Walet) setiap tahun kita serahkan bantuan beras kepada tepat di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan pada hari ini pembagian beras difokuskan untuk warga Pontap dan penggoli, sementara wilayah lainnya tetap didrop melalui penanggung jawab masing-masing kelurahan,” ungkap CSM petang tadi.

Senada, owner PT Awa Nyonya Walet, Evaria, menguraikan bahwa awla mula produksi Nyonya Walet dimulai pada 2022 lalu di Jambi dan sekarang (2023) produksinya pindah ke Tangerang Selatan. Khasiat produk Nyonya Walet sangat baik untuk ibu hamil, ibu menyusui, penyakit asam lambung, serta membuat bayi yang baru lahir menjadi bersih.

“Semoga bantuan ini berkah dan membantu warga di bulan Ramadhan,” ucap putri dari pengusaha Benglay ini. (*)

Baca Juga