metro

CSM Bersama Benglai dan Elfi Bagikan Beras 20 Ton Pada Warga Palopo

ONLINELUWURAYA.CO, PALOPO —Anggota Legislatif, dari Partai Demokrat Palopo, Cendrana Saputra Martani (CSM) bersama Benglai & Elfi, turun membagikan beras di sejumlah titik, Jumat (30/4/2021).

Pembagian beras sebanyak 20 ton ini, menyisir masyarakat Palopo yang berpenghasilan rendah, serta kaum dhuafa.

Ketua Fraksi Partai Demokrat ini, mengatakan program pembagian beras ini, sebelumnya telah dilakukan selama 4 tahun kebelakang, yang diperuntukan bagi masyarakat sekitaran rumah walet dari Benglai & Elfi.

Namun, karena dalam situasi dan kondisi pandemik, pembagian ini juga menyisir masyarakat yang berpenghasilan rendah serta kaum dhuafa.

“Program ini sebenarnya telah berjalan sudah 4 tahun, dalam setahun kami 2 sampai 3 kali menyalurakan bantuan sama masyarakat di 10 titik rumah walet Benglai dan Elfi, karena sekarang telah dalam kondisi pandemi, yang tentu mengakibatkan ekonomi masyarakat menjerit, maka saya bersama Benglai & Elfi menambah bantuan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MRB) serta kaum dhuafa,” terangnya.

Alumni SMANET 2011 ini juga, berharap agar pandemik covid-19 ini dapat segera berakhir, sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas normal.

“Tentu harapan kita, semoga bantuan ini dapat meringankan keluarga kita yang sangat terkena dampak adanya covid-19 ini, semoga cepat berakhir dan membaik, sehingga keluarga kita bisa beraktifitas normal, seperti sebelumnya, amin,” kuncinya. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top