Hiburan

Berapa Harga Senapang Gejluk?

Berapa harga senapang gejluk? Untuk harganya sendiri, biasanya senapang ini dibanderol dengan harga dan tipe yang berbeda-beda. Seperti gejluk 16/60 Rp1.450.000, gejluk 10/60 Rp1.800.00 dan Rp3.000.000, gejluk 22/60 Rl1.825.000 dan Rp2.900.000, gejluk SN82 Rp2.800.000 dan gejluk 4500Psi Rp4.400.000.

Senapang angin gejluk merupakan senapan yang memiliki daya besar dan bisa menyimpan tekanan udah selama dua bulan lebih. Senapang ini adalah jenis senapan gabungan antara PCP dan pompa tangan. Nah, jika anda sedang mencari jenis senapan lain, kami bisa merekomendasikan yang terbaik dan memiliki kualitas unggul untuk Anda.

Senapan Angin Goppul – Night Furry

Senapan angin Goppul – Night Furry merupakan senapan jenis uklik buatan asli Indonesia dan memiliki power yang sangat kuat, bahkan bisa melumpuhkan satu babi hutan. Jika Anda hobi berburu, senapan Goppul – Night Furry bisa menjadi pilihan.

Senapan asli buatan Indonesia ini banyak diincar oleh para pemburu karena memiliki kekuatan yang sangat unggul di kelasnya. Selain kuat, senapan Goppul – Night Furry memiliki tampilan yang mewah dan tingkat akurasinya yang tinggi.

Jika tadi sudah membahas berapa harga senapang gejluk? Maka selanjutnya adalah mengenai keunggulan dan kelebihan dari senapan uklik merk Goppul – Night Furry yang dirangkum khusus Anda pencinta dunia tembak, berikut ini:

✓ Jarak tembak senapan yang sangat jauh, bahkan mencapai 100 meter lebih. Itulah sebabnya senapan ini juga sangat cocok untuk dibawa berburu pada malam hari.
✓ Tembakannya sangat akurat.
✓ Memiliki putaran laras yang sangat baik.
✓ Terbuat dari bahan yang berkualitas, kuat, awet, dan bagus.
✓ Senapan Goppul – Night Furrt dilengkapi dengan alat peredam.
✓ Hanya dengan 5 kali memompa, senapan ini sudah bisa mengeluarkan power yang kuat.
✓ Tabung pompa memiliki diameter OD 25 dan memiliki power yang besar
✓ Dilengkapi dengan lock trigger dan sensityf trigger pada senapan.
✓ Chamber senapan terbuat dari bahan kuningan yang memiliki kualitas kuat dan tidak mudah pecah ataupun retak.
✓ Merupakan jenis senapan yang memiliki laras baja terbaik yaitu 12 ulir dengan 2 putaran.
✓ Ukuran diameter tabung cukup besar yaitu 25 mm.
✓ Kaliber 4.5 mm yang dilengkapi dengan sensitify trigger yang nyaman saat dipakai untuk menembak.
✓ Body pipa juga terbuat dari bahan kuningan yang memiliki kualitas terbaik dalam menahan pecah dan retak pada senapan.
✓ Berat senapan hanya 3 kg saja, dan jika dibawa full set, senapan ini memiliki berat 3,3 kg saja.
✓ Dengan panjang laras 64 cm, senapan Goppul – Night Furry memiliki tingkat akurasi yang sangat bagus.

Itu tadi adalah beberapa daftar keunggulan atau kelebihan dari senapan angin Goppul – Night Furry yang sangat cocok untuk dibawa berburu hewan. Dan, pertanyaan mengenai berapa harga senapang gejluk? Pasti sudah terjawab dengan jelas di informasi tadi.

Bagi Anda yang menginginkan senapan Goppul – Night Furry yang memiliki banyak keunggulan ini, Anda dapat mengunjungi website kami disini http://indosniper.com. Indosniper merupakan perusahaan senapan terbaik di Indonesia. Hanya Goppul – Night Furry yang diproduksi di Indonesia memiliki kualitas dan keunggulan terbaik.

Anda juga harus mengetahui ini, jika rata-rata pengguna senapan angin Goppul – Night Furry berasal dari kalangan elite. Jika Anda merasa tertarik badan ingin melihat-lihat review, Anda pun dapat mengunjungi akun YouTube resmi disini https://www.youtube.com/user/xlbatu/videos

Dan, bagi Anda yang ingin membeli langsung senapan Goppul – Night Furry, Anda dapat menghubungi langsung ke nomor WA resmi Indosniper 0812-3333-3339. Dan Anda juga dapat melakukan pembelian dengan cara COD atau juga bisa melalui marketplace. Nanti, link bisa ditanyakan oleh pembaca melalui nomor WhatsApp Indosniper.

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top
src="https://onlineluwuraya.co.id/wp-content/uploads/2021/08/images-sutan-raja.jpg"
x