Ekonomi

Bakso dan Mie Ayam Sensasi Pedas Ala Prasmanan Olahan Dapur Umsy Hadir di Palopo

ONLINELUWURAYA.CO, PALOPO — Kini telah hadir bakso dan mie ayam olahan dapur Umsy dengan sensasi rasa pedas yang terletak di Jalan Anggrek, Kota Palopo, Sulsel.

Dapur Umsy merupakan tempat kuliner dengan menggunakan konsep Ala Prasmanan dengan harga yang cukup relatif murah

Dibuka sejak dua tahun yang lalu, tempat ini menawarkan kuliner berupa mie ayam dan juga bakso. Namun sajiannya dikemas berbeda dengan bakso pada umunya yang di jual di beberapa warung di kota Palopo.

Sinta Alvin owner dari tempat ini, mengaku pada awalnya hanya berjualan peyek, seiring dengan berjalannya waktu dia mulai menjajal pembuatan bakso dan disusul mie ayam.

“Ini berkat saran dari pelanggan, dia minta dibuatkan bakso dan menyodorkan gambarnya. Dari situ saya mulai belajar lewat youtube dan mencari referensi lainnya di dunia maya,” tutur Ummy Sinta sapaan akrab Sinta Alvin, Senin (27/12/2021)

Lanjut Ummy Sinta, dari situ dia berhasil menciptakan menu dengan varian rasa yang berbeda. Menu yang disedikan diantaranya, bakso dengan kuah original dan kuah pedas. Sementara untuk mie ayam, terdapat dua jenis mie ayam biasa dan mie ayam mercon.

Perbedaan yang paling mencolok pada menu di dapur Umsy adalah, setiap makanan tidak menggunakan penyedap rasa (Vitsin).

Salah satu pecinta kuliner, Eko kepada media ini mengatakan bakso disini senssasi pedasnya terasa

” Rasa pedasnya beda dari pedas yang lain, pokoknya recommended kalo Anda pecinta bakso dan mie ayam, ” ujarnya. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top