hukum & kriminal

Bakar Ban Depan DPRD, AMPPH Tuntut Copot Kapolres dan Kasat Reskrim Palopo Serta Oknum Anggota Dewan

ONLINELUWURAYA.CO, PALOPO — Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Penegakan Hukum (AMPPH), melakukan aksi demonstrasi di Kantor DPRD Kota Palopo, Selasa (10/9/2021)

Mereka membentangkan spanduk yang  bertuliskan ‘segel kantor DPRD Palopo’ dan membakar ban, para demonstran menyuarakan desakan terhadap Partai Nasdem untuk mencopot oknum Anggota DPRD yang diduga terlibat pencurian listrik, serta menyatakan menolak tindakan Pemerintah Kota Palopo yang akan memindahkan kantor DPRD Kota Palopo.

Selain itu, demonstran juga menyatakan mendesak pihak penegak hukum, diantaranya KPK, untuk melakukan pengusutan terhadap sejumlah kasus- kasus dugaan korupsi yang ada di Kota Palopo, diantaranya dugaan gratifikasi program 1000 kandang ayam, program Zaro Snack, minyak Boka, serta sejumlah proyek- proyek lainnya.
Ketika rakyat turun ke jalan, berarti ada yang salah dengan pemerintahan di daerah tersebut. Usut tuntas program Seribu kandang ayam, Zaro Snack, minyak Boka, jalan linkar barat, “ ungkap Yertin salah satu demonstran.

Tidak hanya menyoroti kasus dugaan pencurian listrik, dugaan kasus- kasus korupsi yang ada di Kota Palopo, AMPPH juga menuntut pencopotan Kapolres dan Kasat Reskrim Polres Palopo. (**)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top