Sulsel

Alfamidi Gelar Santunan Bersama Anak Yatim Piatu di Luwu dan Lutra

ONLINELUWURAYA.CO, PALOPO — Di bulan Suci Ramadhan ini Alfamidi cabang Makassar menggelar kegiatan santunan ke Panti Asuhan Babbul Jannah di Padang Sappa, Kabupaten Luwu dan Panti Asuhan Al Hijrah di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Kamis (21/4/2022)

Kegiatan itu terdiri dari pembagian Paket Ramadan dan Paket Berbuka Puasa.

Bachry Baharuddin, Marketing Manager Alfamidi Cabang Makassar mengatakan, pihak Alfamidi sangat senang dan antusias dengan kegiatan ini.

“Kami sangat berharap para yatim piatu ini bisa turut merasakan kebahagian Ramadan tahun ini,” terangnya, Kamis (21/4/2022).

Menurutnya, kegiatan santunan Paket Ramadan dan Paket Berbuka Puasa ini memberikan dampak spiritual yang positif bagi Alfamidi.

“Keceriaan yang ditampakkan para anak yatim piatu ini bisa menjadi motivasi kami agar bisa melaksanakan aktivitas dengan ceria seperti anak-anak itu,” tutur Bachry.

Santunan di Panti Asuhan Babbul Jannah dan Panti Asuhan Al Hijrah melibatkan sebanyak 152 peserta dari kalangan anak yatim piatu, termasuk pengurusnya.

Panti Asuhan memang menjadi salah satu prioritas kegiatan sosial Alfamidi di Ramadan tahun ini. Kegiatan santunan serupa juga dilakukan di semua Cabang Alfamidi lainnya. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top