Sulsel

187 Anak Yatim Mengetuk Pintu Langit, Ini Harapan Sekda Lutra

ONLINELUWURAYA.CO, LUWU UTARA — 187 Anak Yatim Sekabupaten Luwu Utara Ikuti Yatim Fest dengan Tema “Mengetuk pintu langit dengan doa bersama anak yatim menghantarkan kebahagiaan dan menjemput pertolongan Allah” di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, Sabtu (5/02/2022)

 

Kegiatan ini diiniasi oleh yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Masamba.

 

Ketua yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Masamba Faisal Nurhusain menyampaikan terimakasih kepada pemda yang telah mensupport sehingga kegiatan ini terselenggara dengan baik.

 

“Melalui kegiatan ini yang kita butuhkan adalah doa-doa anak langit selalu sampai dan akan membersamai kita pada hari kelak,” ujarnya

 

Sementara itu Bupati Luwu Utara yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab. Luwu Utara Ir. H. Armiadi menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada yayasan abulyatama indonesia cabang masamba yang telah memprakarsai kegiatan ini.

 

“Kegiatan ini disamping menjadi amal ibadah juga menjadikan catatan kepada kita semua menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk memperhatikan dqn menyantuni anak yatim piatu khususnya dikabupaten luwu utara,” ucapnya

 

Olehnya, lanjut Armiadi selain sebagai investasi dunia juga untuk investasi akhirat karena kita patut bersyukur dan berbangga dengan terselenggaranya kegiatan ini membuktikan banyak pihak-pihak yang memiliki kepedulian terhadap anak yatim piatu.

 

“Hari ini dapat kita lihat begitu banyak yang perduli terhadap kita, kita tidak sendirian pemda selalu bersama, saya ingin kegiatan ini kita teruskan secara berkala dan saya berpesan kepada anak yatim piatu untuk percaya diri sebagai penerus bangsa kedepan, dari kalian akan lahir pemimpin-pemimpin yang hebat dimasa yang akan datang estapet kepemimpinan tetap berjalan seiring berjalannya waktu,” tambah Sekda

 

“Saya berharap melalui kegiatan ini menjadi momentum bagi kita semua untuk senantiasa memupuk silaturahim, saling bantu membantu dan kami juga berharap kepada rekan-rekan pengurus yayasan untuk proaktif melakukan komunikasi terutama dengan pemerintah daerah,” kunci Armiadi. (*)

Comments

Berikan Komentar Anda

Berita Populer

To Top